Pelantikan Kabinet IKPDN Mesir dan Kru Perdana Media Periode 2022-2023

Pelantikan Kabinet IKPDN Mesir dan Kru Perdana Media Periode 2022-2023

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Dalam rangka menjaga dan melestarikan roda keorganisasian, Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah (IKPDN) Mesir menjadikan agenda pelantikan pengurus organisasi sebagai agenda rutin tahunan, sehingga pada Sabtu, 16 Juli 2022, IKPDN Mesir kembali melaksanakan pelantikan pengurus baru.

Pelantikan kabinet IKPDN Mesir dan Kru Perdana Media periode 2022-2023, digelar di Sekretariat IKPDN Mesir, Rabea Al-Adaweyah, Nasr City, Kairo. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Dewan Konsultatif Anggota (DKA) IKPDN Mesir, yaitu diketuai oleh Muchammad Za’im Islach, Lc., dan dianggotai oleh Imam Nur Syahdan, Muchammad Haekal Malik, Gema Intan Frincyliana, Sofa Endang Solihin Abdul Malik.

Perwakilan DKA, Muchammad Haekal Malik secara resmi melantik seluruh pengurus IKPDN Mesir periode 2022-2023 dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan, kemudian dilanjut dengan pembacaan struktur kabinet IKPDN Mesir periode 2022-2023 oleh Ketua IKPDN Mesir, yaitu Muhammad Iqbal Reza Al-Ghifary.

Setelah pelantikan Pengurus IKPDN Mesir, dilanjut pelantikan Kru Perdana Media periode 2022-2023, yang dipimpin oleh Muhammad Rafi Alfarisi dengan pembacaan struktur Kru Perdana Media untuk setahun kedepan.

Ketua IKPDN Mesir, Iqbal Reza mengatakan dalam sambutannya bahwa ia meminta bantuan serta dukungan dalam menjalankan kepengurusan ini untuk setahun kedepan, karena kepengurusan ini bak anggota tubuh, yang mana saling membutuhkan satu sama lain, ucapnya.

Oleh : Rifky Ramadhani, IKPDN Mesir

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya