Menu

Pengukuhan serta Pelantikan Dewan Pengurus IKPDN Mesir dan Perdana

pelantikan pengurus ikpdn mesir

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
pelantikan pengurus ikpdn mesir
pelantikan pengurus ikpdn mesir

Patah Tumbuh Hilang Berganti ; Pengukuhan serta Pelantikan Dewan Pengurus IKPDN dan Perdana 2017-2018.

Kairo, Perdana 17/18 – Terselenggaranya sidang permusyawaratan anggota IKPDN dan Buletin Perdana masa bakti 2017 – 2018 pada Sabtu (28/10) bertempat di Daha KMJ, Hay Asyir lalu menandakan telah berakhirnya kepengurusan IKPDN yang dinahkodai Masnaya Fazry Wibawa , dan Imam Mutaqin sebagai pemimpin redaksi Perdana. Kendatipun demikian, berakhirnya masa bakti kepengurusan tersebut bukanlah pertanda berhentinya laju organisasi IKPDN dan Perdana.

Berdasarkan hasil pemilihan umum, akhirnya Ikhwan Septian terpilih sebagai ketua IKPDN dan Hisyam Hadi sebagai pemimimpin redaktur Perdana ( red: Pers Darunnajah) yang baru. Acara sidang dilanjutkan dengan pemilihan Dewan Konsultatif Anggota melalui sistem musyawarah. Dan terpilihlah Mas Aria Muhammad Okto sebagai ketua Dewan Konsultatif anggota.

Dalam sambutannya senior IKPDN Ahmad Khoiri, Lc menuturkan besar harapan beliau bagi kemajuan IKPDN kedepannya, terlebih untuk buletin Perdana.

“ Untuk Perdana saya juga mengharapkan yang lebih baik kedepannya, mengingat saya dulu juga mantan pemimpin redaktur buletin Perdana,” tuturnya.

Sebagai ketua IKPDN Mesir terpilih, Ikhwan Septian menegaskan “ Mari kita majukan IKPDN bersama. Mengapa bersama? Karena IKPDN adalah milik kita, bukan saya,” ungkapnya.

Selang enam hari kemudian, tepatnya pada Jumat ( 03/11) diadakan pelantikan serta pengukuhan Dewan Pengurus IKPDN Mesir dan redaktur kru Perdana secara resmi di sekretariat IKPDN Mesir, Rabea el – Adawea. Adapun program kerja unggulan buletin Perdana adalah memperluas cakupan media Perdana dalam edisi online dan cetak.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait