PASTIKAN SANTRI SIAP KEMBALI KE PONDOK!

PASTIKAN SANTRI SIAP KEMBALI KE PONDOK!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

SIAP KEMBALI KE PONDOK

Silahkan mendownload Surat Pernyataan di https://bit.ly/SuratPernyataanSantriDN8-NEW dan menandatanganinya diatas materai 6000.

Lalu santri agar mengisolasi mandiri dirumah selama 14 hari, dan menyiapkan surat ketetrangan sehat dari dokter serta Rapid tes (tidak wajib).

H-7 agar mengirim foto/scan surat pernyataan yang sudah di isi dan ditandatangani ke https://bit.ly/KirimSuratPernyataanDN8.

Lalu datang ke pondok sesuai jadwal yang telah ditetapkan dengan hanya di antar oleh 1 wali dan wali tidak diperkenankan turun dari kendaraan.

Lalu melaksanakan protokol kesehatan (penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh, dll) serta mengumpulkan surat pernyataan yang asli, pendataan kedatangan dan memasuki asrama

TERKENDALA

(Kurang sehat, jarak, transportasi, khawatir, dll)

Mengajukan perpanjangan izin di rumah dengan mendownload surat izin di https://bit.ly/SuratPerpanjanganIzin-DN8

Mengikuti Online Learning selama 2 pekan, jika belum siap juga maka mengikuti Online Learning kembali selama 2 pekan kedepan. Jika sudah siap maka mengikuti langkah siap kembali ke pondok.

Nb. tidak ada kedatangan santri diluar jadwal yang telah ditetapkan. TIDAK ADA KUNJUNGAN SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah