Menu

“Obrolan Santai” Ajang Unjuk Kreatifitas dan Keberanian Tiap Regu

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Rasanya waktu 120 menit terlalu cepat untuk menampilkan unjuk kebolehan 14 regu yang mengikuti acara obrolan santai yang diadakan di aula gedu g rektorat. 
Pada sesi acara ini setiap regu menampilkan kebolehan dan keberaniannya untuk tampil di hadapan teman-teman dan kakak pembina dengan berbagai macam yel-yel, lagu, gerak, ataupun atraksi yang telah mereka pelajari. 

Beberapa regu putri ada yang menampilkan gerak dan lagu terima kasih guru dengan memberikan untaian bunga kepada guru-guru yang hadir, adapula regu putri yang menampilkan keompakanndan ketangkasan mereka dalam baris berbaris. 

Lain lagi dengan regu putra, salah satunya menampilkan gerak lambat seperti panthonim yang diperagakan regu yang diketuai oleh Yazid. Ada satu penampilan yang sepertinya sedang tenar di media sosial youtube yaitu mannequin challenge yang diperagakan oleh Rafiq dkk. 

Disinilah para peserta perjumsa dituntut untuk selalu bekerjasama, kompak, dan mengikuti arahan dari ketua regunya. Maka filosofi siap dipimpin dan siap memimpin benar-benar diterapkan dalam kegiatan pramuka di SD Islam Darunnajah Jakarta. 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.