Mempersiapkan Diri Sebelum Tampil di Obrolan Santai Perjumsa 2016
Menu

Mempersiapkan Diri Sebelum Tampil di Obrolan Santai Perjumsa 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

Agak berbeda latihan pramuka kelas 6 pagi hari ini, Kamis, 10 November 2016. Dimana hampir semua regu berada di lapangan dan taman. 
Terlihat beberapa regu berada di pinggir lapangan bola,  ada yang sedang berlatih baris berbaris, latihan yel yel,  dan ada juga yang duduk membentuk lingkaran. 

Ternyata regu yang sedang duduk membentuk formasi lingkaran berdiskusi membahas panampilan yang akan mereka persembahkan saat malam api unggun. Pokoknya ada kejutaan saat penampilan nanti,  kalian akan terkejut dan wowww saat kami tampil, ucap salah seorang dari mereka. 

Kegiatan latihan ini diawasi langsung oleh para pembimbing regu,  dimana para pembimbing ini terlihat berada diantara mereka saat berlatih. 
Perjumsa kelas 6 tahun ini diikuti hampir 117 siswa yang terbagi menjadi 15 kelompok.  Mereka akan berangkat ke bumi perkemahan yang terletak sekitar 95 km dari kota Jakarta,  tepatnya berada di Pondok Pesantren Al Mansur Darunnajah 3 di Serang Banten. 

blank

blank

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa