Menu

Siswa Kelas V SD Islam Darunnajah Tampil Di Acara Obrolan Santai

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Siswa kelas V (lima) SD Islam Darunnajah pada hari Jum’at 30 Maret 2018 mengikuti kegiatan perkemahan Jum’at Sabtu yang dilaksanakan di lapangan pesantren.

Sebanyak 15 tenda berdiri dipinggir lapangan bola untuk ditempati sekitar 122 siswa yang terbagi dalam 15 regu. Tenda berwarna biru mengihiasi lapangan sejak Jum’at pagi membuat suasana lebih meriah dari hari biasanya.

Selepas shalat Jum’at para peserta Perjumsa mulai berdatangan dan memasuki bumi perkemahan sambil membawa tas yang berisi penuh barang keperluan yang akan dipakai selama mengikuti kegiatan.

Tepat pukul 14.00 WIB upacara pembukaan kegiatan Perjumsa dilaksanakan dengan pembina Kak Amel. Pada sambutannya kak Amel menyampaikan rasa bangganya karena semua peserta Perjumsa tepat waktu datangnya dan rapi dalam mengikuti kegiatan ini dan semoga apa yang sudah bagus hari ini dapat dilaksanakan pada kegiatan lainya seperti tepat waktu datang ke sekolah sehingga tidak terlambat mengikuti pelajaran.

Kegiatan wide game dilaksanakan di luar sekolah, tepatnya di lingkungan sekitar sekolah yang berjarak kurang lebih 1,5 km. Pada kegiatan ini para siswa melakukan perjalanan dengan mengikuti rute yang telah ditentukan dan pada setiap rute yang dilalui ada pos-pos yang akan menguji kekompakan tiap regu.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait