Naila Izzatirriza Amalia: You Can if You Think You Can!

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Naila Izzatirriza Peraih Predikat Mumtaz
Naila Izzatirriza Peraih Predikat Mumtaz

Naila itulah panggilan akrab dari santriwati bernama Naila Izzatirriza Amalia yang berhasil mendapatkan predikat Mumtaz dengan nilai rata-rata 86.00, Naila tinggal di Desa Sangkan Hurip Kec. Ketapang Kab. Bandung. Putri dari pasangan Bapak Samigan dan Ibu Zumaroh, tepatnya lahir pada tanggal 24 Mei 2003 di Bandung.

“Alhamdulillah setelah berhasil menjalani ujian semester 1 kurang lebih 3 minggu lamanya, kini tiba waktunya aku mengambil rapot dan mendengarkan hasil pengumuman peringkat 1 s.d 3. Puji syukur kepada Allah aku mampu meraih peringkat 1 di kelasku dan yang lebih membahagiakan lagi namaku dipanggil sebagai salah satu santri penerima beasiswa sekolah”.

Naila berkata tak pernah menyangka bisa meraih ini semua kalau bukan karna usaha yang keras, semangat dan do’a dari orang-orang tercinta. Motto hidupnya adalah “Always be Positive Thinking” dan “You Can If You Think You Can”. Walaupun naila menyadari ada banyak sekali teman-temannya yang rajin belajar dan pintar, namun ia  mempunyai prinsip bahwasannya tidak ada suatu hal yang tak mungkin jika kita percaya dan berusaha.

Pesannya untuk teman-teman semua rajin-rajinlah belajar, jangan pantang menyerah, selalu berpikir positif bahwa kalian bisa, serahkan semua kepada Allah dan lakukan yang terbaik. Insyaallah kita semua bisa sukses dan membanggakan kedua orangtua kitat. Jangan lupa walaupun pelajaran di pesantren itu susah terutama bahasa arab tapi yakinlah bahwa kita bisa!.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait