Menu

MI Darunnajah Cipining Adakan Penyuluhan Kesehatan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email


Darunnajah, (26/11)
Sabtu, 26 November 2016 MI Darunnajah di datangi oleh rombongan mahasiswa dari kampus Poltekes Kemenkes Banten. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan penyuluhan kesehatan Tentang cara mencuci tangan yang benar, mengetahui jajanan yang sehat dan menggosok gigi yang benar.


Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa tingkat sekolah dasar yang rentan terkena penyakit dikarnakan kurang minatnya mencuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar sehingga mengundang penyakit, begitu juga jajanan yang begitu bebas di jual di jalanan yang dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan anak-anak.

Selain memberikan materi mereka juga mengajak siswa untuk peraktek mencuci tangan dan menggosok gigi yang benar. Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini.


(wardan/moz_art)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Alumni Darunnajah Lanjutkan Studi di IIUI Pakistan

Saat ini sudah sangat banyak alumni Pesantren Darunnajah yang melanjutkan pendidikannya di seluruh penjuru dunia dan salah satunya di Pakistan. Kali ini kita akan menceritakan,

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam