Menu

MHQ; Ajang Pencetak Generasi Qur’ani

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah – (14/11) Musabaqoh Hifdzil Qur’an Syaikh Hamd Bin Khalid Ali Tsani ke-2 yang digelar oleh Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta menghadirkan segenap peserta dari seluruh propinsi di Indonesia. Salah satu peserta musabaqoh tahun ini adalah kontingen dari Pulau Sumatra. Propinsi yang turut serta mengutus peserta musabaqoh adalah propinsi Sumatra utara dan Aceh.

Kontingen dari pulau Sumatra seluruhnya berjumlah 22 utusan dari 30 peserta seharusnya. Peserta yang tidak hadir tersebut mengundurkan diri dari perlombaan dengan berbagai alasan. Peserta yang hadir dalam musabaqoh ini terdiri dari empat golongan kategori perlombaan yakni golongan 5, 10, 15, 20, dan 30 juz. Pembimbing kontingen berjumlah 1 ustadz. Total keseluruhan kontingen dari Pulau Sumatra berjumlah 23 orang.

“Harapan dengan adanya MHQ ini semoga dapat lebih memotivasi para santri dan santriwati untuk menghafal al-qur’an lalu mengaplikasikannya dalam kehidupan mereka sehari-sehari,” papar ust. Tarikh Al-Hafizh Hasibuan S. Pd.i selaku pembimbing kontingen dari pulau Sumatra.

whatsapp-image-2016-11-14-at-12-51-13-pm
MHQ ke-2 Tingkat Nasional di Darunnajah Jakarta

(ZA)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social