Menghina Teman di Facebook, Siswi Sekolah Dipenjara
Menu

Menghina Teman di Facebook, Siswi Sekolah Dipenjara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta – Karena membuat sebuah halaman di Facebook, seorang siswi di sebuah sekolah di Virginia, Amerika Serikat (AS) dikenai denda dan harus dipenjara selama satu tahun.

Tak sesederhana itu, yang membuat gadis berusia 16 tahun ini terjerat hukum adalah karena halaman Facebook tersebut dibuatnya untuk menghina teman-teman sekelasnya di Stonewall Jackson Highscool.

Dinamakan ‘Stonewall Hoes’, halaman ini menampilkan gadis-gadis seumurannya dengan berbagai komentar kotor tentang mereka. Demikian keterangan yang dilansir Chicago Sun Times dan dikutip detikINET, Kamis (24/3/2011).

Tim kepolisian Virginia yang menangani kasus ini mengatakan perbuatan gadis yang tidak disebutkan namanya itu dapat disebut sebagai tindak cyber bullying atau pelecehan melalui media digital.

( rns / fw )

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh

Adanya Pandemi Covid-19 mengharuskan para anak-anak harus mengikuti pembelajaran jarak jauh, dengan begitu dukungan orang tua atau wali murid menjadi sangat penting bagi keberlanjutan pendidik