Mengapa Memilih Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah Pabuaran
Menu

Mengapa Memilih Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

h1 style=”text-align: left;” align=”center”>a href=”http://darunnajah3.com”>Mengapa Memilih Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah Pabuaran/a>/h1>
a href=”http://darunnajah3.com/mengapa-memilih-pondok-pesantren-al-manshur-darunnajah-pabuaran/pondok-pesantren-lagi/” rel=”attachment wp-att-1700″>img class=”aligncenter size-medium wp-image-1700″ title=”pondok-pesantren-lagi” src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2012/04/pondok-pesantren-lagi-300×180.jpg” alt=”” width=”300″ height=”180″ />/a>SERANG/a href=”http://darunnajah3.com”>darunnajah3.com/a> Eksistensi Pondok Pesantren sudah teruji dari beberapa puluh tahun yang lalu, banyak tokoh-tokoh lahir dari dunia pesantren,  pesantren pada zamannya juga turut andil dalam mengusir penjajahan dari bumi pertiwi, dan ikut serta dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Saat ini,  partisipasi pesantren  dengan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia sosial dan pendidikan.

a href=”http://darunnajah3.com”>Pondok Pesantren Al-Manshur/a> merupakan cabang ketiga dari  Pondok  Pesantren Darunnajah Jakarta, Pesantren Al-Manshur yang didirikan pada tahun 1992 tersebut berdiri diatas lahan seluas 3 hektar dan beralamat di Jalan Palima Cinangka atau lebih dikenal dengan Palima Km.07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.  Jarak antara Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 dengan pusat pemerintahan Gubernur Banten hanya 8 km saja.

a href=”http://darunnajah.com”>Pondok Pesantren/a> dengan totalitas pendidikan 24 jam, menuntut lembaga membuat kurikulum pesantren dengan memadukan kurikulum lokal atau muatan lokal dengan kurikulum pemerintah, yang akhirnya sering disebut dengan kurikulum pesantren.

Pondok Pesantren terus berbenah, setiap saat dan setiap waktu terus berbenah untuk mencapai kesempurnaan fasilitas, penambahan-penambahan fasilitas setiap tahunnya diperuntukkan untuk melengkapi kebutuhan santri, baik itu sarana gedung sekolah, gedung asrama, sarana ibadah, sarana olah raga, sarana perkantoran, dan sarana-sarana yang lainnya terus dikembangkan.

Tenaga pendidikan dan kependidikan di Pondok Pesantren Al-Manshur dari alumni a href=”http://darunnajah.com”>Darunnajah pusat dan cabangnya/a>, dari alumni Gontor, dan alumni Perguruan Tinggi. Berbagai kegiatan pengembangan tenaga pendidik dan kependidikan terus dilakukan oleh pesantren dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan di dalam pesantren, mengutus pelatihan diluar pesantren, memberikan kesempatan kepada guru-guru untuk meningkatkan keilmuannya di perguruan tinggi, penugasan-penugasan dan lain sebagainya.

Pesantren mempunyai kelebihan dengan banyaknya kegiatan yang terorganisir yang disusun secara rapi dan teratur. Dengan banyaknya kegiatan ekstrakulikuler, santri akan mendapatkan pengalaman yang banyak dan akan merasa betah karena disibukkan dengan berbagai kegiatan, semua santri disibukkan dengan berbagai pilihan ekstrakulikuler, tidak ada waktu bagi santri untuk melamun atau melakukan hal-hal yang tidak baik, semuanya sibuk pada kegiatan yang mengasah  mental dan kepribadian santri. m

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan