Menu

Menambah Pahala Dengan Silaturahmi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
          JAKARTA/dn.com – Santriwati Darunnajah mengadakan kunjungan ke Pesantren Al-Madinah, Jonggol, Bogor (8/8). Kunjungan ini diadakan dalam rangka silaturrahim dan mempererat ukhuwah dengan berbagi kepada sesama.
          Rombongan dipimpin oleh Ustadz H. Mardhani Zuhri, S.Ag, MA selaku Kepala Biro Kemasyarakatan. Acara ini diikuti oleh pengurus Jamiyyah yang terdiri dari Jam’iyyatul Mubalighoh, Jam’iyyatul Qori’ah, dan Jam’iyyah Tahfidz Al-Qur’an serta dibimbing oleh beberapa ustadz-ustadzah dan pengurus OSDN.
          Acara silaturahmi dimulai sebelum berbuka puasa sampai selesai shalat tarawih. Setelah shalat tarawih, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para santri Al-Madinah dan pemberian kenang-kenangan kepada perwakilan dari guru Al-Madinah.
          “Senang”, jawab Ani, seorang santri kelas 4 SD Al-Madinah, ketika ditanya tentang kesannya atas kehadiran santri-santri Darunnajah. Setelah pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan menyantap singkong bakar bersama.
           Para santri Al-Madinah terlihat sangat bahagia dengan adanya kunjungan ini, dan santri Darunnajh juga senang karena dapat menambah saudara dan mempererat silaturrahim pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
Oleh : Pers 11-12

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait