Menambah Wawasan Dengan Webinar Bagian Darunnajah Marching Band OSDN 2020/2020

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Marching Band Sebagai salah satu kegiatan  ekstrakurikuler yang menarik perhatian,dan merupakan ekstrakurikuler yang berbeda dari yang lainnya karena dengan tampilan yang unik dan menampilkan kreasi yang bagus pula yang menjadikan ekstrakulikuler ini menarik.
Kami OSDN masa bhakti 2020-2021 memberi kalian kesempatan untuk mendapatkan banyak ilmu walau kesempatan ini melalui virtual, namun webinar ini termasuk langka karna jika di pondok seminar ini hanya bisa diikuti oleh peserta ekstrakurikuler DMB, dan dalam webinar ini banyak, penyampaian tentang bagaimana sejarah Darunnajah Marching Band berdiri.

blank

Pada hari Rabu, 5 Agustus 2020, Bag. Darunnjah Marching Band  mengadakan Webinar bersama Kak Syahrazad Balqislah yang menjadi pembicara untuk webinar kali ini. Kak Syahrazad Balqis merupakan alumni Darunnajah angkatan ke 41 yang dengan dukungan ayahnya Kak Syahrazad dapat menjadi seorang anggota corps darunnajah marching band sekaligus ketua bagian darunnajah marching band. Kak Syahra juga pernah menjadi field commander pada saat perlombaan Batavia Marching Band Competition di cempaka putih, dan dan pada lomba tersebut darunnajah memenangkan juara ketiga, hebat bukan ?

Dengan adanya webinar seperti ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mengenai marching band lebih dalam sehingga dapat kita terapkan nanti ketika kembalinya ke pondok pada saat pelatihan bahkan penampilan-penampilan kedepannya.

Kami, OSDN masa bhakti 2020-2021 berharap bisa menjadikan darunnajah lebih baik dan semakin maju ke depan .

(dn.com/ Pers&Jurnalistik2020)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika