Malam Puncak Panggung Gembira PPM Kelompok 1
Menu

Malam Puncak Panggung Gembira PPM Kelompok 1

Penampilan Malam Puncak Panggung Gembira

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Penampilan Malam Puncak Panggung Gembira
Penampilan Malam Puncak Panggung Gembira
Sambutan Kepala BPS Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 pada malm punak Panggung Gembira
Sambutan Kepala BPS Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 pada malm punak Panggung Gembira

darunnajah.com, Pandeglang – Jum’at (8/1/2016)

Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM) Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 tahun 2016 dilaksanakan di kecamatan jiput kabupaten pandeglang. Peserta terdiri dari 20 santriwan dan santriwati kelas 6 TMI. Dari 20 santri dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok 1 terdiri dari 10 bertempat di .Kampung Cimanggu Desa Jenaka, Sedangkan kelompok 2 bertempat di Kampung Limuspiit Desa Babadsari. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Pelaksaan PPM dilaksanakan dalam waktu 10 hari. Namun pada tahun ini kegiatan PPM dilaksanakan selama 2 minggu, yaitu mulai dari tanggal 26 Desember 2015 sampai dengan 10 Januari 2016.

Pada malam ini (8/1/2016) Malam Puncak Panggung Gembira berlangsung di kelompok 1 Kampung Cimanggu Desa Jenaka. Sementara di kelompok 2 PG baru akan dilaksanakan besok malam 9/1/2016.
Acara berlangsung sangat meriah. Terlihat banyak warga yang terdiri dari anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, bapak-bapak dan ibu-ibu memenuhi halaman depan panggung utama.

Pada malam Panggung Gembira ini dihadiri oleh ketua Biro Pengasuhan Santri (BPS) Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 Al-Ustadz M. Saepudin, S.Pd.I dan beberapa guru lainnya.

Dalam sambutannya Ustadz M. Saepudin menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Kampung Cimanggu Desa Jenaka karena telah menerima dengan baik peserta PPM kelas akhir TMI untuk belajar bermasyarakat dan mengamalkan sedikit ilmu yang mereka dapat di selama di pesantren.

“Kami mohon do’anya kepada seluruh masyarakat Kampung Cimanggu Desa Jenaka untuk kelas akhir TMI agar mereka diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan program selanjutnya ketika kembali lagi ke pesantren sampai mereka lulus”. Ungkap beliau.

Malam Pangung Gembira diisi dengan berbagai macam agenda penampilan. Diantaranya Pidato-pidato, Marawis, Qosidah, Drama Kabaret dan lain-lain.
Penampilan-penampilan tersebut diisi oleh anak-anak warga Kampung Limuspiit Desa Babadsari.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan