Menu

Malam Puncak Panggung Gembira Putri Pesantren Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

photo_2016-10-20_23-25-42Kamis, 20 Oktober 2016 tepatnya kamis malam kemarin dipesantren Darunnajah Cipining telah diadakannya acara Panggung Gembira atau biasa disebut dengan PG.

PG adalah segala rangkaian kegiatan yang diaplikasikan langsung oleh santri putri Niha’i (kelas 6 TMI). Acara ini merupakan kegiatan akhir kelas  6 TMI.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan pesantren, kepala asrama , kepala biro, seluruh santri putri, guru, wali santri dan alumni ikut menghadiri berlangsungnya acara ini.

Acara ini dimulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB bertempat dilapangan futsal kampus 1, dengan dekorasi dan persiapan yang begitu luar biasa secara tidak langsung menumbuhkan semangat hadirin yang telah hadir dalam acara tersebut, khusunya Niha’i yang akan menampilkan berbagai macam penampilan-penampilan.

Adapun tujuan diadakannya acara PG ini yaitu sebagai motivasi bagi santri lainnya khususnya untuk adik-adik kelas dimana sesudah itu mereka akan mengalami dan merasakan seperti halnya kelas niha’i. Oleh karena itu, diharapkan seluruh santri agar belajar dengan sunguh-sungguh dan menjalani hari-hari dengan penuh perjuangan, kesabaran dan keikhlasan,  dimana setiap perbuatan baik akan mendapatkan balasan baik pula.

Usaha dan persiapan yang telah disiapkan sebelumnya, dengan melalui latihan-latihan dan semangat juang membuat tekad Niha’i untuk mensukseskan acara ini begitu kuat.

Berbagai penampilan dihadirkan dalam PG ini yakni marawis, drama musical bahasa, silat, dance dan lainnya. tak kalah penting dan membuat bangga lainnya yakni persiapan kostum, dekorasi disiapkan atas Niha’i sendiri, dimulai dari menjahit, membentuk, mengkolaborasi warna mereka sesuaikan untuk memperindah proses berjalannya acara ini. proses demi proses disiapkan dengan rapih nan anggun.

Dengan cuaca dan keadaan yang mendukung, membuat acara Panggung Gembira ini berjalan dengan lancar, Alhamdulillah.

Syathir

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait