Liputan Tim Jurnalis Cilik SD Islam Darunnajah Pada Kegiatan Tapak Suci Di Pasca Sarjana UMJ
Menu

Liputan Tim Jurnalis Cilik SD Islam Darunnajah Pada Kegiatan Tapak Suci Di Pasca Sarjana UMJ

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan berkesan bagi anak-anak tim jurnalis cilik SD Islam Darunnajah adalah saat-saat meliput sebuah kejadian, kegiatan atau sebuah acara secara langsung.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at, 23 Februari 2018 tim jurnalis cilik mengadakan peliputan secara langsung ke tempat perlombaan tapak suci yang dilaksanakan di Gedung pertanian pasca sarjana UMJ Cirendeu Tangerang Selatan.

Sekitar jam 13.00 WIB tim jurnalis cilik meluncur ke tempat acara, ternyata saat weekend seperti ini membuat jalanan semakin pada sehingga perjalanan yang tadinya diprediksi hanya 25 menit menjadi hampir 50 menit.

Setelah sampai di tujuan bergegas para jurnalis cilik ini menuju venue tempat pertandingan dilaksanakan yaitu di lantai III Gedung pertanian pasca sarjana. Alhamdulillah tim jurnalis dapat menyaksikan dua pertandingan secara langsung atlet silat dari SD Islam Darunnajah.

Sorak sorai dan gemuruh dukungan dari para siswa, guru pendamping dan sebagian wali murid yang mewarnai jalannya pertrandingan Al Mahalli Ramadhan dan Aldhinata pada partai puncak memperebutkan juara I pada kelas 43 kg.

Para siswa jurnalis sibuk mengabadikan setiap momen dengan kamera handphone-nya dan saat pertandingan usai dengan cekatan para jurnalis cilik ini mendekati para altet untuk mendapatkan infomasi.

Tepat jam 15.30 tim jurnalis mengadakan foto bersama dengan seluruh atlet silat sebelum meninggalkan tempat acara untuk kembali ke sekolah. Dan selanjutnya para jurnalis ini akan membuat laporan kegiatan di rumah masing-masing yang nantinya akan dipresentasikan pada pertemuan minggu depan di kelas jurnalis.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait