Jurnalis Cilik Adakan Wawancara Dengan Guru Senior Di SD Islam Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Tim Jurnalis Cilik Setelah selesai sesi wawancara dengan bu Win (Hanan, Haura, Bu Win, Abdan, dan Nararya)

Darunnajah.com, siang ini Jum’at, 8 Desember 2017 tim jurnalis cilik SD Islam Darunnajah mengadakan wawancara dengan guru senior yang telah lama mengabdikan diri di Darunnajah.

Sri Rahayu Winarsih atau yang sering di panggil bu Win adalah guru senior di SD Islam Darunnajah, beliau telah mengabdikan diri di Darunnajah sejak tahun 1985 atau 32 tahun yang lalu.

Hampir 30 menit tak terasa tim darunnajah mewawancari bu Win di kantornya, berbagai macam pertanyaan terus mengalir dari anak-anak jurnalis cilik ini. Semakin digali semakin menarik pula kisah yang diuraikan bu Win.

Dulu SD Islam Darunnajah bernama MI Darunnajah dan lebih dikenal dengan sebutan SD Seng, karena atapnya dari seng yang kalau siang hari ruangannya sangat panas. Sampai kemudian MI Darunnajah berganti menjadi SD Islam Darunnajah sampai sekarang.

Gedung sudah semuanya lantai 3 dan kelas menggunakan pendingin ruangan, syukur alhamdulillah sekolah kita ini terus mengalami peningkatan baik kualitas maupun kuantitas muridnya.

Salah satu cerita yang menarik adalah muridnya yang dulu diajar sekarang anak muridnya juga diajar oleh bu Win. Contoh alumi SD Darunnajah saat itu diajar bu win dan sekarang anaknya juga diajar bu Win yaitu bu Tita, Bu Nadia, Bu Duna dan masih banyak lainya.

Diakhir wawancara bu Win berpesan kepada seluruh siswa yang Senin besok melaksanakan ujian semester untuk belajar yang sungguh-sungguh, berdoalah kepada Allah agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam  menjawab soal ujian dengan mudah dan benar. Manuisa tanpa usaha berarti bohong, manusia tanpa doa berarti sombong.

Tim Jurnalis Cilik: Jauhar Abdan Syakuro, M. Nararya, Haura Alifah Kamila, dan Hanan Rasyad Syadad

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika