JAKARTA/dn.com – Santriwan-santriwati Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah melaksanakan perpulangan masal untuk liburan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Perpulangan masal dilaksanakan diwaktu yang berbeda antara santri putra dan putri, hal ini untuk menghindari kemacetan lalu lintas kendaraan para penjemput, wali santri dan masyarakat skitarnya. Putra pulang lebih dahulu hari Rabu, 16 Juli 2014/18 Ramahan 1435 H setelah selesai sholat tarawih, pk 21.30 Wib, sedangkan putri pada esok harinya, Kamis, 17 Juli 2014/19 Ramadhan 1435 H. 

Perpulangan santri seluruhnya, kelas I hingga kelas akhir Tarbiyatul mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah, namun esok hari, santri kelas VI TMI Darunnajah akan kembali ke Pesantren guna mengikuti kegiatan Harakah Akhir Ramadhan (Haram) 1435 H, yang merupakan kegiatan wajib santri akhir TMI Darunnajah.

Suasana menjelang perpulangan disambut dengan rasa suka cita oleh santri-santri yang akan segera bertemu dengan keluarga tercinta di rumah untuk eribadah ramadhan dan berlebaran bersama keluarga.