Search
Close this search box.
blank

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Pondok Pesantren Darunnajah 9 untuk Pengurus Organisasi

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Pondok Pesantren Darunnajah 9 untuk Pengurus Organisasi

blank

 

blank

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Masa Bakti 2024-2025 telah sukses digelar mulai Sabtu, 3-5 Februari 2024. Acara ini menjadi momentum penting bagi Santriwati Kelas 5 TMI untuk mengasah keterampilan kepemimpinan. Bertempat di Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9, LDK memberikan bekal penting kepada peserta tentang peran seorang pemimpin dan keterampilan organisasi yang efektif.

Peserta LDK, yang disertai dengan antusiasme yang tinggi, terlibat dalam beragam kegiatan yang dirancang untuk memperkuat pemahaman mereka terhadap SOP (Standar Operasional Prosedur), kesekretariatan, keuangan, kepramukaan, dan keputrian. Dengan demikian, acara ini bukan hanya tentang teori, tetapi juga aplikasi praktis dalam situasi nyata.

 

blank

Para santriwati aktif terlibat dalam berbagai sesi diskusi, permainan peran, dan simulasi yang menantang. Hal ini bertujuan untuk membangun kepercayaan diri mereka dalam mengambil peran kepemimpinan di masa depan. Di samping itu, kehadiran dan partisipasi yang meriah dari semua peserta mencerminkan semangat yang tinggi dalam memanfaatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang.

blank

Dengan demikian, LDK Masa Bakti 2024-2025 berhasil mencapai tujuannya untuk membekali santriwati dengan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang efektif di masa depan. Acara ini tidak hanya menjadi tonggak bersejarah bagi para peserta, tetapi juga menandai komitmen Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 dalam mendukung perkembangan kepemimpinan dan pengembangan pribadi bagi para santriwati.

blank

blank

-sq

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah