Kunjungan Home Stay Mahasiswa Luar Negeri di Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah dalam pekan ini menerima kunjungan home stay dari mahasiswa luar negeri, 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Mereka terhitung mulai mukim mulai hari Jum’at (sore ini), tanggal 14 – 21 Februari 2014/14 -21 Robiuts Tsani 1435 H., dan satu orang perempuan sampai hari Jum’at, 28 Februari 2014.

Program ini bernama Program Darmasiswa bagi mahasiswa asing yang didanai sepenuhnya oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Republik Indonesia sejak tahun 2011. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam program ini adalah home stay ke beberapa pesantren untuk memperkenalkan salah satu sistem pendidikan Islam di Indonesia. dan Alhamdulillah Darunnajah dipilih dalam bekerjasama melaksanakan kegiatan tersebut.

Berikut data mahasiswa asing program Darmasiswa yang akan ke Darunnajah:

Serigne Mouhamadou Mansour Sy
Dakar, 28/09/1989
Senegal
Islam
Male

Daniel Adnan
Prague, 09/04/1992
Ceko Slovakia
Islam
Male

Rosie Than
Bago, 06/05/1990
Myanmar
Islam
Female

Kami berharap kepada seluruh Ustadz/ah ikut terlibat dalam kegiatan ini, seperti menegur sapa, berkenalan dll. Keberadaannya di Darunnajah menjadi berkah bagi orang-orang yang haus akan wawasan, termasuk diantaranya adalah menambah wawasan belajar bahasa Perancis. beberapa santri pun terlihat dengan senang hati bertegur sapa dengan para mahasiswa sekaligus mengasah kemampuan berbahasa Inggris dan Arab.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait