Menu

Kepala BPS: “Bersyukurlah Kalian Belajar Kepemimpinan Di Pesantren!”.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Warta Darunnajah (WARDAN), Ahad, 30 Oktober 2016, 11:05 WIB.

Adalah Kepala Biro Pengasuhan Santri (BPS) Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor, ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I menyampaikan sambutan pengarahan dan motivasi di depan para calon ketua Organisasi Siswa Darunnajah Cipining (OSADC) dan Koordinator Pramuka serta para anggota.

Bertempat di aula kampus Cikarang, ustadz Muhlisin menjelaskan betapa pentingnya pendidikan kepemimpinan bagi para santri. Hal mana pada tahun 2017 mendatang sudah akan dimulai pemekaran Kabupaten Bogor Barat secara administratif. Tentu saja akan banyak peluang dan posisi yang dibutuhkan dan diharapkan terisi oleh para santri dan alumni.

Ustadz kelahiran Kendal 37 tahun lalu itu menjelaskan bahwa para santri wajib tahapan-tahapan dalam pemilihan ketua Organisasi yang meliputi Debat Kandidat, Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), Pemilihan Ketua, Pelantikan, Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) hingga study banding organisasi (Rihlah Munadzamah).

Poin penting sambutan itu juga telah disampaikan pada pertemuan LPJ OSDC Putra di aula kampus 3 tadi pagi, Debat Kandidat Ketua OSDC & Koordinator Pramuka Putri Asrama di aula Tahfidz Kampus 1 tadi malam dan LPJ OSIDC & Koordinator Pramuka Putri non asrama kemarin di aula Tahfidz Kampus 1.

Untuk memotivasi dan menginspirasi para santri, abi dari Ezzat El Wazira dan Syakira Shofwa El Widad itu menceritakan kegemarannya berorganisasi sejak duudk di bangku MTs, bahkan sampai tingkat Kabupaten Kendal dalam wadah Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM). (mr. mim).

Pengarahan dan Motivasi oleh Kepala BPS, ustadz Muhlisin.
Pengarahan dan Motivasi oleh Kepala BPS, ustadz Muhlisin.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait