blank

Kepala Biro Pendidikan Sampaikan Arahan Jelang Ujian

Kepala Biro Pendidikan Sampaikan Arahan Jelang Ujian

blank

Adalah Kepala Biro Pendidikan, ustadz Ridha Makky Jamhari, S.Pd.I, M.Pd.I pada Senin malam 12 September 2016 menyampaikan Pengarahan kepada para santriwan di masjid kampus 3 pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.

Putra pertama pimpinan pesantren tersebut mengawali arahan dengan mengulas makna syukur dan urgensi kehadiran santri mengikuti arahan jelang ujian mid semester gasal 2016-2017.

Selanjutnya ia menjelaskan perbedaan orang yang tahu dengan yang tidak tahu. Keutamaan orang yang berilmu dibandingkan dengan yang tanpa ilmu. Meskipun malam itu para santri baru saja selesai dari rangkaian kegiatan Idul Adha, mereka tetap berusaha maksimal menyimak arahan alumni Gontor tersebut.

Pada keesokan harinya, Selasa 13 September 2016 di tempat yang sama, suami dari ustadzah Halimah Al Hafidzah itu kembali meneruskan arahannya.

Ayah dari satu putra dan satu putri mengingatkan para santri agar menghidupkan dan menjaga suasana dan lingkungan ujian dengan kondusif. Antara lain, setiap santri agar senantiasa membawa buku pelajaran untuk belajar di manapun dan kapanpun kecuali ketika di kamar mandi. Hal ini sesuai Mahfudzat : خير جليس في الزمان كتاب artinya sebaik-baik teman duduk adalah buku. (mr. mim).

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah