Kelas XII MA Semangat Belajar Hadapi Ujian Try Out
Menu

Kelas XII MA Semangat Belajar Hadapi Ujian Try Out

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Suasana Belajar Mandiri Santri Kelas XII MA
Suasana Belajar Mandiri Santri Kelas XII MA

Mengingat semakin padatnya agenda kelas akhir atau yang akrab disebut kelas Nihai’e, mereka tetap semangat belajar dan berusaha mengikuti berbagai agenda dengan lancar dan tuntas. Salah satunya adalah mengikuti Ujian Try Out yang memakan waktu kurang lebih 3 hari untuk 6 mata pelajaran yang diujikan. waktu ujian terhitung sejak tanggal 09/02/16 s.d 11/02/16 tepatnya di ruang kelas asrama kampus 3.

Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi UN nanti, para santri bukan hanya dibekali dengan materi yang ditempuh lewat BIMBEL (Bimbingan Belajar) dengan guru namun juga mereka di karantina agar mampu belajar lebih efektif dan maksikal. Selama menghadapi ujian try out para santri kelas akhir menggunakan waktu belajar selama 3x sehari yakni selepas shubuh, selepas ashar dan selepas isya.

Semoga dengan usaha yang maksimal dan Do’a mampu membrikan kemudahan bagi mereka dalam menjawab soal-soal agar mampu mencetak hasil yang memuaskan. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tiga Tanda Kebahagian Seorang Muslim

Tidak ada satupun manusia di dunia ini kecuali dia sedang mencari dan mengharapkan suatu kebahagian, yaitu: “Kebahagiaan di dunia yang fana dan terlebih lagi kebahagian