Bogor (18/4) Santri akhir kelas 6 TMI aktif belajar sebelum menghadapi ujian. Mereka lebih sering menghabiskan waktunya untuk belajar.

Seluruh Santri akhir kelas 6 TMI Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining sangat antusias sekali dalam menghadapi ujian. Mereka berlomba-lomba dalam belajar dan beribadah.

Berhubungan dengan padatnya kegiatan dan rutinitas kelas 6. Terhitung mulai dari Try Out, UAMBN, Ujian Praktik, Ujian Nasional, Ujian Lisan, Ujian Niha’i sampai Haflah.

Santri akhir kelas 6 TMI giat belajar dan belajar. Menggunakan waktu luangnya untuk belajar. Adapun tempat yang selalu menjadi persinggahan Santri akhir kelas 6 TMI adalah didepan kamar masing-masing, di dalam masjid, disayap masjid, di gedung putih, setapak jalan yang sejuk, di dalam kelas, di depan kelas, dan masih banyak lagi.

Dikala sore dan malam banyak sekali Santri akhir kelas 6 TMI yang terlihat sibuk dengan bukunya. Ada juga Santri yang membaca Al-qur’an selain belajar. Kemana-mana membawa buku dan membacanya walaupun ketika sedang mengantri. (WARDAN/AL-Batawi)