Kelas III TMI Darunnajah Selesai Ujian Pondok
Menu

Kelas III TMI Darunnajah Selesai Ujian Pondok

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

sujud-syukur-santri putra darunnajahJAKARTA/dn.com – Sebuah kesyukuran atas apa yang telah dilaksanakan oleh santriwan-santriwati Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah. Hari ini, Selasa, 20 Rojab 1435 H/20 Mei 2014 mereka telah menyelesaikan Ujian Pondok yang dilaksanakan sejak 18 Mei 2014 kemarin lusa. Mereka melaksanakan sujud syukur bersama-sama di Masjid Jami Darunnajah dengan dipimpin oleh Kepala Sekolah MTs, Ust. M. Hasan Darojat, M.A. tepat pk. 11.00 Wib.

Para santri kelas III sebanyak 382 anak, merupakan peserta Ujian Nasional Madrasah Tsanawiyah (MTs) terbanyak di Jakarta ini, yang terdaftar di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta sebagai santriwan-santriwati.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan oleh Kepsek bahwa pengumuman Ujian Pondok insyallah akan dilaksanakan tanggal 6 Juni 2014 secara On Line melalui halaman resmi web site Darunnajah. Sedangkan pengumuman Ujian Nasional akan dilaksanakan tgl 14 Juni 2014.

Semoga apa yang telah mereka pelajari selama di MTs Darunnajah dan diujikan secara nasional dan pondok, para sntri akan mendapatkan nilai maksimal sehingga kebahagiaan dari santri merupakan kebahagiaan orang tua dan para guru juga.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait