Menu

Keistimewaan 625

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sesuatu yang istimewa pastilah berharga, sesuatu yang berharga pastilah dijaga dan dilindungi sebaik mungkin.
Ketika angka 625 muncul dilayar baground dan papan bulat pada acara Panggung Gembira santri putri kamis, 19 Oktober 2017 kemarin, begitupun pada acara Panggung Gembira santri putra dilaksanakan tepat sabtu malam 21 Oktober 2017 terdapat angka 625 bertuliskan dipapan taman panggung gembira ini.
Tentunya mempunyai keistimewaan arti dan makna tersendiri, namun apa sih keistimewaan dari angka 625 ?
Angka 625 ini dengan sengaja ditulis dan dihadirkan pada acara panggung gembira kelas 6 TMI / Niha’i, karena ketiga angka ini merupakan angka kebanggaan santri Niha’I putra dan putri.
Angka 625 ini akan menjadi sejarah dan akan selalu terkenang dan dikenang pada setiap masa, khususnya dipesantren Darunnajah 2 Cipining beserta para alumni.
Angka 6 berarti kelas 6 TMI / XII MA atau biasa disebut kelas akhir. Sedang 25 yaitu urutan angkatan kelas yang diberi nama dan dikenal dengan ANNAHADHI, yang merupakan nama sekaligus do’a yang berartikan bangkit dan membangkitkan yang disimpulkan mari menuju kebangkitan. Dengan harapan santri dapat membangkitkan potensi dan kretaivitas generasi islam.
Adapun jumlah seluruh santri angkatan 25 adalah beranggotakan 73 untuk santriwati dan 110 untuk santriwan.
Dengan demikian angka 625 ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi angkatan Annahadhi tersebut.
Syathir

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Belajar Sampai ke Negeri Seribu Menara ( Mesir )

Pamulang- Hari ini santriwati Darunnajah melakukan perjalanan ke Mesir, dalam ragka belajar. Peserta Educational and Cultural Visit to Egypt ini salah satunya terdapat Santriwati Darunnajah