Maha Karya Pagelaran Seni Panggung Gembira Putri 625

Bogor (19/10) Maha karya pagelaran seni Panggung Gembira (PG) Putri merupakan ajang kreatifitas Santriwati Darunnajah 2 Cipining dalam meningkatkan skill atau kemampuan, menumbuhkan rasa percaya diri serta minat dan bakat untuk dapat tampil diatas panggung dengan potensi yang dimiliki.

Panitia Panggung Gembira Putri yakni Santriwati kelas 6 TMI (Tarbiyatul Mu’alimin Wal Mu’alimat Al Islamiyah) angkatan 625. Acara Panggung Gembira ini dibuka langsung oleh KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc selaku Pimpininan Pondok Pesantren Darunnnajah 2 Cipining. Yang dihadiri oleh Pengawas Pesantren, Pembina Pesantren Putra & Putri, Kepala Biro Pengasuhan, Kepala Asrama Putra & Putri, Segenap Dewan Guru dan seluruh Santriwati Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 19 Oktober 2017 yang berlokasi di Lapangan Futsal Kampus 1 Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.
Dengan tema “BHINEKA TUNGGAL IKA” yang memiliki makna berbeda-beda tapi tetap satu jua. Yang menjadikan ujung tombak dapat terlaksananya Panggung Gembira Putri ini. Serta mampu memberikan semangat kesatuan dan persatuan yang dapat menciptakan generasi-generasi bangsa yang berasal dari Pondok Pesantren. Dengan memiliki karakter yang berakhlakul karimah, yang mengacu pada Panca Jiwa Pesantren, dan bertakwa kepada Allah Swt.

Adapun penampilan-penampilan yang ditampilkan dalam acara Panggung Gembira ini adalah :
– Nasyid
– Hadroh
– Qosidah
– Marawis
– Fashion Show
– Tapak Suci
– Drama Kabaret
– Pidato
– Phantonim
– Paduan Suara

Panggung Gembira juga merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan kreatifitas, minat dan bakat, serta potensi dan kemampuan para Santri. Memberikan hadiah kepada Santri yang berprestasi dan memberikan apresiasi kepada Santri yang belum mendapatkan berprestasi untuk menumbuhkan kemauan dalam diri.

(WARDAN/Bim-bim)

The requested album cannot be loaded at this time. Error: OAuthException Code: 10, (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.