Panggung Gembira 625 "Spektakuler dan Penuh Makna"
Menu

Panggung Gembira 625 “Spektakuler dan Penuh Makna”

Panggung Gembira 625

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Panggung Gembira 625
Panggung Gembira 625

http://darunnajah.com Panggung Gembira (PG) merupakan acara pagelaran seni dan kreatifitas yang bertujuan menggali potensi, minat dan bakat santri/santriwati. Untuk menghasilkan sebuah pagelaran yang spektakuler dan menakjubkan dibutuhkan kerja sama, keaktifan, ketanggapan dari segenap panitia, yang pasti do’a dari para santri/santriwati serta seluruh ustadz/ustadzah sangat dibutuhkan untuk kelancaran acara.

Tepatnya pukul 20.00, 19 Oktober 2017 akan diadakan Panggung Gembira (PG) 625 untuk santri putri (santriwati) di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Segala properti dan hal-hal lain yang berkaitan dengan acara ini sudah dipersiapkan dari jauhnhari oleh panitia dengan arahan dan bimbingan dari ustadz/ustadzah pembimbing (musyrifah). Meskipun hujan sempat datang, dari sore hingga maghrib, alhamdulillah setelah isya hujan berhenti sehingga acara bisa berjalan lancar sampai akhir.

Beragam penampilan, atraksi, dan kolaborasi dipertontonkan pada acara Panggung Gembira (PG) malam ini, diantaranya yaitu:

Fashion Show

Tapak Suci

Hadroh

Nasyid

Drama Kabaret

Pidato

Qosidah

Pantomim

Marawis

Paduan Suara

Dengan bertemakan “Bhineka Tunggal Ika (Berbeda beda tapi tetap satu jua)”, acara malam ini sukses menyulap para penonton untuk tidak beranjak dari tempat duduk serta tidak hentinya bendecak kagum, mulai dari penampilan, jamuan, kostum, dll. Tidak hanya dilihat dari megahnya panggung, cantik dan mempesonanya para aktris dadakan (santriwati kelas 6), namun juga acara ini mengandung pesan dan makna yang mendalam khususnya bagi para pemuda, yaitu untuk tidak melupakan jati dirinya sebagai orang Indonesia dan yang terpenting yaitu agar negara kita Indonesia lebih baik lagi dari segala bidang, baik dari bidang pendidikan, bidang sosial, bidang ekonomi, dan yang lainnya.

Acara ini juga tidak hanya disaksikan oleh santriwati dan segenap guru Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining, hadir juga para wali santri dan perwakilan dari Pondok Pesantren Darunnajah Group, diantaranya yaitu Darunnajah 8 Cidokom dan Darunnajah 14 Nurul Ilmi. Semoga dengan adanya acara ini dapat menjadi batu loncatan untuk ke depannya agar lebih baik lagi, tidak hanya untuk santri/santriwati tetapi juga untuk seluruh ustadz/ustadzah dan kemajuan pondok tercinta Darunnajah serta tanah kelahiran kita Indonesia. Aamin…

(WARDAN/Kaput)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Semarak Idul Adha, IKPDN Yordania Qurban Secara Kolektif

Syariat islam membolehkan berkurban secara kolektif, atau dengan cara pengumpulan dana dari beberapa orang. Diriwayatkan hadis dari sahabat Jabir RA, bahwasanya, “Nabi memerintahkan kepada kami