Kedatangan Santri Setelah Libur Ramadhan & Idul Fitri 1433 H
Menu

Kedatangan Santri Setelah Libur Ramadhan & Idul Fitri 1433 H

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Jum’at, 31 Agustus 2012/ 13 Syawal 1433 H, adalah awal masuk asrama secara serempak bagi santriwan-santriwati. Mereka telah menjalani masa liburan sejak 9 Agustus 2012 / 20 Ramadhan 1433 H, untuk melaksanakan libur Ramadhan dan libur Idul Fitri 1433 Hijriyah ini. Suasana sangat ramai dengan hilir mudik para santri dan orang tua, sehingga sempat membuat kemacetan di jl. Ulujami Raya dalam waktu-waktu tertentu. Namun lebih teratur karena ada jeda waktu kedatangan sejak pagi hingga malam hari.

Pihak Pesantren Darunnajah pun telah bersiap dan sejauh ini memang berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan awal kehadiran para santri beserta orang tua dan walinya. Adapun halaman parkir yang luas di depan kampus 2,200 m ini dinamakan Darunnajah Waqf Centre dan di seberang depan kampus Darunnajah yang dinamakan Abu bakar sudah kondusif sebagai lahan parkir. disamping parkir tersedia aneka penjual makanan bagi para penunggu dan orang tua santri serta masyarakat umum.

Biro Pengasuhan Santri tak kalah persiapannya, dengan pasukan “custom house”nya; yakni gerakan pemeriksaan barang-barang sebelum masuk asrama, mereka berkoordinasi dengan bagian keamanan Organisasi santri dan pengurus rayon dalam pemeriksaan dan pengabsenan bagi lalu lintas santri yang masuk ke asrama.

Ahlan Wa Sahlan, Ya Ikhwan wa Akhwat…

Selamat Datang kepada para santriwati di Kampus tercinta Pondok Pesantren Darunnajah, tempat banyak kawan, sohib, tempat banyak ilmu dan kenangan. Semoga Kedatangan mereka di Pesantren ini membawa suasana baru, semangat baru untuk menimba ilmu guna menggapai cita-cita di masa mendatang.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait