AiurlODDDjD46bEAZX61ZXiy5KUe29X8HQkXPX8DfkYz (1)

 

Jum’at/08 Januari 2016 merupakan hari kedatanngan bagi santri Annur Darunnajah 8. Sejak kamis sore, para santri sudah mulai berdatangan, khususnya anggota OSANDN Cidokom.  Mereka diberi amanat penuh oleh bapak pimpinan untuk menyiapkan hal yang berkaitan dengan kedatangan santri pasca liburan. Seperti halnya membersihkan pondok, menata parkiran untuk kendaraan walisantri dan lain-lain nya.

Pada hari ini, para anggota  OSANDN Cidokom sudah mulai bergerak sesuai dengan bagian mereka masing-masing. Kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sangatlah kuat, seakan-akan mereka memperlihatkan bahwa mereka satu oraganisasi dan satu tujuan.

Liburan semester I dimulai sejak 29 Desember 2015 hingga 08 Januari 2016, maknanya total hari liburan bagi santri Annur Cidkom kurang lebih 10 hari. Tentunya,banyak hal yang dilakukan oleh para santri selama 10 hari dirumah, baik itu perlakuan positif maupun perlakuan negatif. Jiakalu santri paham akan“ ARROHATU FI TABADULIL ‘AMAL “ maka santri akan lebih banyak berprilaku positif. Untuk itu,anggota OSANDN Cidokom sudah bersiap untuk segala hal dengan kedatangan anggota-anggotanya. Mereka akan mentaftisy/memeriksa anggota mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki dan segala hal yang tidak sesuai syari’at pondok akan disita.

Ahlan wa Sahlan para santri Annur Cidokom, semoga Annur lebih bercahaya dengan kehadiran kalian di pondok tercinta.

Cidokom, 08 Januari 2016