Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining

Pesantren merupakan salah satu lembaga atau sekolah yang kerap dicari masyarakat umum di era modern ini. Sebagai wahana atau tempat yang bukan hanya memberikan ilmu agama dan juga pengetahuan umum namun tetap mengedepankan teknologi dan juga prestasi di berbagai bidang lainnya.

Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang terdiri dari berbagai jenjang sekolah mulai dari PAUD, RA, MI, MTs/SMP, MA/SMK hingga perguruan tinggi terus bekali para murid dan santrinya dengan berbagai pelajaran maupun kegiatan yang menarik dan edukatif.

Pesantren darunnajah memiliki sistem belajar 24 jam, walaupun di pagi hari mereka disibukkan dengan KBM namun di siang hari sampai malam hari merupakan proses pembelajaran pula yang berisikan tentang kepengasuhan, ibadah, dan yang lainnya.

Alhamdulillah pesantren darunnajah memberikan banyak extrakulikuler kepada para santrinya, hal ini juga diseimbangkan dengan tuntutan zaman dan juga sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing. Tak salah santri darunnajah selalu aktif dan menang dalam beberapa event besar di luar pesantren, contohnya dalam Kepramukaan, Pidato, Silat, Sains, MTQ, MHQ, Olahraga dan masih banyak lagi.

Lalu ke Darunnajah apa yang kamu cari?

Tentunya hal utama yang ingin didapatkan adalah memperdalam ilmu agama islam serta meningkatkan bahasa asing seperti bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Selain itu pesantren darunnajah merupakan solusi dari adanya permasalahan-permasalahan umum di masyarakat seperti pergaulan bebas, merokok, dll. Tentunya dengan adanya pesantren menjadi sebuah solusi terbaik dalam menyekolahkan anak-anak bangsa.

Selain itu, para santri juga dapat aktif dan disibukkan dengan kegiatan di luar kelas seperti Pasus, Drumband, silat, Odoj, Kesenian, Muhadhoroh, Muhadatsah, Mufrodat, Menghafal Al-Qur’an, WARNA, olahraga, bedah buku, fotografi, PERSADA, Senam, Nasyid, Koor, Paduan Musik, Nisa’iyyah dan masih banyak lagi.

Ayo Bergabunglah  menjadi bagian dari santri ataupun keluarga darunnajah!

Salam Sukses!

(WARDAN/Annisa)