Indonesia Negara Yang Subur Dan Makmur
Menu

Indonesia Negara Yang Subur Dan Makmur

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kali ini kita akan membahas tentang negeri kita tercinta “INDONESIA”. Seperti yang kita tau, Indonesia memiliki hasil alam yang sangat melimpah dan juga banyak sekali ragam suku bahasa seperti jawa, sunda, dan lain-lain.

Namun mengapa kita masih menjadi negara berkembang? padahal negara-negara yang majupun tidaklah memiliki hasil alam yang melimpah ruah seperti negri kita Indonesia. Namun mengapa negara-negara seperti Jepang, Korea,dan juga USA, dapat menjadi negara negara maju?

Pertanyaan besar banget kan friends.

Ok coba kita teliti dulu ya, dimana titik kesalahan kita. . .

Indonesia memang memiliki banyak ragam suku budaya bahkan bahasa, Hasil alam yang melimpah ruah, Serta tanahnya yang sangat subur.

Namun, kita masih terbilang sebagai negara berkembang. Karena, Kita sebagai penduduk Indonesia belum lah pandai dalam mengolahnya, Dan menjadikan kita bergantung kepada negara-negara yang maju, Bergantung kepada negara-negara yang memiliki mesin yang canggih .

Maka dari itu, kita sebagai generasi muda jangan sampe lelah dalam belajar, Kita harus haus lah akan ilmu Dan jadilah orang yang berpengaruh dalam negara kita sendiri.

Berpikir untuk memajukan Indonesia dari segala problematika yang ada, Serta menyeimbangkan usaha yang telah di lakukan oleh para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan Indonesia dari para sekutu dan juga para musuhnya.

Semoga generasi muda sekarang tak kan abis semangat oleh zaman.

Sahabat Pena : Muhammad Hafiz

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan