Ikuti Keseruan Drum Band Darunnajah 2 Cipining Yuk

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Drum Band Darunnajah 2 Cipining

Darunnajah! Majulah Kemuka!

Kamis, 27 Juli 2017 Pesantren Darunnajah 2 Cipining mendapatkan penghargaan yang sangat besar, karena dipercayai oleh pihak Kecamatan Cigudeg Bogor untuk memeriahkan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam acara Mushabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Bersama Ustadzah Dea Alfiana dan 30 peserta Drum Band dikerahkan untuk ikut mensukseskan acara tersebut. Dengan seragam merah yang sesuai dengan warna alat, menunjukkan keberanian dan semangat yang tinggi. Senyum gembira selalu mereka pasang, alunan lagu dan kekompakan gerakan sudah mereka persiapan sebelumnya. Masyarakatpun sangat antusias menyaksikan penampilan yang sangat fantastis tersebut.

Dan yang lebih serunya lagi, Drum Band Darunnajah 2 Cipining akan tampil lebih fantastis lagi, dengan lagu baru yang dipersembahkan khusus untuk Acara Apel Tahunan dan Porseka ke-30 mendatang. (Wardan/Mbafer)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]