Hukuman bagi yang telat ke Masjid
Menu

Hukuman bagi yang telat ke Masjid

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

a href=”http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2011/04/belajar-di-dpn-gd-syuaib.jpg”>img class=”alignleft size-medium wp-image-1047″ title=”belajar-di-dpn-gd-syu’aib” src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2011/04/belajar-di-dpn-gd-syuaib-300×225.jpg” alt=”” width=”300″ height=”225″ />/a>SERANG/dn3.com – Beberapa santri Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 Pabuaran, pada hari Jum’at lalu (8/4/2011)  diberikan hukuman atas pelanggaran yang telah diperbuatnya. Pelanggarant tersebut berupa keterlambatan masuk masjid saat pelaksanaan sholat Jumat.

Sebagai hukumannya, beberapa santri tersebut harus menulis beberapa surat Al-Quran yang nantinya akan diserahkan kepada bagian pengajaran organisasi santri pesantren Al-Manshur.

Dengan memanfaatkan beberapa kasur yang sedang di jemur di depan halaman asrama putra yakni di gedung Syu’ab, santri-santri tersebut menulis huruf demi huruf agar terangkai  menjadi ayat yang telah ditentukan oleh bagaian pengajaran OSPM.

“kena hukuman ” ujar beberapa santri saat ditemui di lokasi, lebih lanjut “telat masuk ke masjid” ungkap teman-temannya yang sedang melihat.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait