Search
Close this search box.
blank

Guru Darunnajah Wakili Indonesia dalam Daurah Imam dan Dai

Guru Darunnajah Wakili Indonesia dalam Daurah Imam dan Dai

blank

Asatidzah Darunnajah Mengikuti Pelatihan Imam dan Da’i di Universitas Al-Azhar Asy-Syarif, Kairo, Mesir

Asatidzah Pondok Pesantren Darunnajah, Ust. H. Hasyim Sya’ban, S.Pd.I. (Kepala Biro Pendidikan), Ust. Nasirin, S.Pd.I. (Kepala Biro Kemasyarakatan), Ust. Abdul Aziz Muslim, S.Pd.I. (Guru SDI Darunnajah), juga Asatidzah dari Pesantren lainnya.

Yaitu Ust. Ildhan Gustyan (Al-Ihsan Baleendah Bandung), Ust. Abdul Majid Kosasih (Assalam Sukabumi), dan Ust Acep Suprianta (Assalam Sukabumi) mengikuti Daurah Imam dan Da’i di Akademi Internasional Al-Azhar, Universitas Al-Azhar Asy-Syarif, Kairo, Mesir, bertempat di Komplek Madinatul Buuts Al-Islamiyah, Madinat Nasr, Kairo

blank

Peserta yang ikut berjumlah 50 orang, terdiri dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Myanmar, India, Uzbekistan, Kazakhstan, Tunisia, Nigeria, Benin, Togo, Sudan, Somalia, dan Kamerun.

Pada awalnya Daurah berjalan normal pada 3-23 Maret 2020 dengan physical distancing, kemudian berjalan online pada 24 Maret-30 April 2020. Negara Mesir menetapkan lockdown (Karantina Wilayah), termasuk melarang para mahasiswa dan peserta Daurah keluar komplek Madinatul Buuts, serta tidak menerima tamu dari luar komplek.

blank

Semoga ilmu yang diberikan Masyayikh Al-Azhar kepada para peserta Daurah berkah dan bermanfaat, Amin

(dn.com/danisha)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah