13 Santri Darunnajah Antusias Ikuti Jambore Di Thailand

13 Santri Darunnajah Antusias Ikuti Jambore Di Thailand

Kwartir Nasional Gerakan Pramuka memberikan kesempatan kepada Pramuka Penegak dan Pandega di seluruh Indonesia untuk mengikuti kegiatan  The National Moot Thailand akan dilaksanakan pada tanggal 21 Р25 Januari 2019 di Vajiravudh National Scout Camp.

Pramuka di Pondok Pesantren Darunnajah merupakan salah satu ekstrakurikuler yang wajib diikuti oleh seluruh santri Darunnajah, baik santri putra maupun santri putri.

Dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler ini, diharapkan seluruh santri mampu menggali potensi dalam diri masing-masing. Dan juga mereka dapat mengetahui skill atau kemampuannya sendiri.

“The National Moot Thailand” adalah kegiatan kepramukaan yang akan diikuti oleh pramuka Penegak dan Pandega, yang merupakan undangan dari¬†National Scout Organization of Thailand (NSOT).

13 santri Darunnajah antusias mengikuti kegiatan ini, yang terdiri dari 10 santri putri dan 3 santri putra. Dan didampingi oleh 2 orang pembimbing, Ustad dan Ustadzah.

Pimpinan Pesantren Darunnajah Jakarta, K.H. Sofwan Manaf, M.Si beserta beberapa Ustadz Senior turut serta melepas kontingen pramuka yang akan berangkat ke Thailand di Baitul Waqif, sabtu, 19 Januari 2019.

“Tetap jaga kesehatan, kekompakan, kebersihan, kebersamaan serta menjaga nama baik pesantren.” ujar Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si menyampaikan dalam sambutannya.

(DN.COM/almas_khalishah)