image

Setiap orang dilahirkan dengan kelebihan masing-masing. Bakat dan minat santri adalah anugerah dan karunia yang harus dikembangkan dan dimaksimalkan untuk bisa berperan mewarnai dunia menggapai ridha Allah.

Maka pondok pesantren menyediakan berbagai macam wadah bagi selutuh potensi yang dimiliki oleh seluruh santri. Beragam kegiatan ekstra kurikuler diberbagai bidang terus dikembangkan. Baik di bidang seni, sastra dan lain sebagainya.

Selain kegiatan-kegiatan tahunan berskala besar seperti Apel Tahunan, Panggung Gembira, diadakan pula kegiatan bulanan reguler berskala kecil sebagai wadah agar santri rutin dan semangat berlatih. Dalam tradisi yang dibangun, setiap bulannya diadakan “friday morning show”.

Acara penampilan beragam eskul ini diadakan setiap awal bulan pada hari jum’at pagi sesaat selesai kerja bakti rutin mingguan.

Penampilan beragam kemampuan santri terutama dibidang seni seperti band musik, marawis, marching band, puisi, hadroh dan banyak lagi mengiringi santri Annur melepas lelah setelah kerja bakti dan lari pagi.

Diharapkan dengan demikian, seluruh potensi minat bakat santri bisa tersalurkan dengan positif.

image