Kreatifitas Panitia Friday Morning Show Putri
Menu

Kreatifitas Panitia Friday Morning Show Putri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

~ Ide Mahal Panitia ‘Friday Morning Show’ Putri ~

Setiap bulan, santri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 menyelenggarakan acara pentas bakat santri dalam berbagai hal. FMS atau “Friday Morning Show” nama acaranya. Salah satu program rutin bulanan yang bertujuan memberikan panggung bagi semua santri agar terus menggali dan mengembangkan potensi masing-masing.
Pada FMS kali ini, ada hal yang unik dari Panitia Putri. Terlihat beberapa panitia yang sedang mempersiapkan acara dengan menggunakan co-card yang berbeda warna. Co-card atau tanda pengenal kepanitiaan diberi warna yang beragam sesuai sub-tugas yang sudah dirapatkan. Ini cukup unik, karena ide mahal ini muncul dari santriwati kelas Tiga SMP yang baru berusia 13-14 tahun.
Tidak hanya itu, mereka berpikir “low-cost solution” dengan menggunakan kardus bekas sebagai bahan dasar co-card. Rasanya, panitia kali ini layak mendapatkan banyak pujian dari guru-guru pembimbing. Alasannya jelas, ide-ide mahal ini biasanya hanya muncul dari event organizer yang sudah profesional. Nampaknya, ini lebih dari profesional.
Annur Darunnajah 8 Cidokom

“An Islamic Traditional Education for Creative Generation”
Info Pendaftaran

Ghofar Al Hajiz 087876892410

Kholis 085733977776

Noviatin Mahmudah 08131010396

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.