Menu

Etiket, Bekal Santri untuk Pulang.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Segala sesuatu yang akan datang pasti datang. Hari ini, Tepatnya Rabu (14/06). Seperti yang sudah dijadwalkan oleh Pesantren.Seluruh Santriwati setelah sujud syukur di Masjid, mereka sangat antusias mendengarkan etiket yang disampaikan oleh beberapa Ustad dan Ustazdah, diantaranya ialah :
– Ustad Busthomi Ibrohim M,Ag
– Ustad Miftahuddin S,Pd
– Ustad M.Saepudin S,pd.i
– Ustadzah Azizah S,Ag
– Ustadzah Muskhairillah Salmy S,pd

Layaknya Orangtua yang tak ingin anak-anaknya tersesat di jalan yang salah, Para Guru-guru kita ini sangat peduli dan perhatian. Etiket yang disampaikan kata demi kata adalah pesan yang tidak boleh dilupakan. Para Guru berpesan kepada santri, agar memanfaatkan waktu liburan dengan sebaik-baiknya dan juga beretika didunia maya ataupun dunia nyata. Karena, Teknologi seperti Mata Pisau. Bisa dimanfaatkan dengan baik dan tidak.

Seesungguhnya di dalam diri manusia itu terdapat akhlak baik dan buruk, tergantung bagaimana kita yang mengendalkan akhlak itu. Dan, manusia ini mudah sekali terpengaruh, hal- hal yang mudah merubah manusia untuk merubah kebiasaannya diantaranya, Insting, Genitas, Lingkungan, dan Hati kecil. Semoga dengan Etiket tiap Semester menjelang pulang ini anak-anak bisa meneladani sifat Rasulullah dalam beretika. Aamin

(AJR)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait