Menu

Dirikanlah Sholat Maka Kamu Mendirikan Tiang Agama.

Keutamaan sholat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Sholat
Keutamaan sholat
Keutamaan sholat.

Di jaman modern sekarang ini pasti ada saja kaum muslimin yang tidak mengerjakan shalat. Tak usah jauh-jauh untuk melaksanakan sholat sunnah, sholat 5 waktu yang wajib saja kita tidak kerjakan padahal hanya 10 menit waktu yang diperlukan untuk melaksanakan shala.

Bukan sesuatu yang membingungkan, banyak sekali kaum muslim yang bekerja banting tulang sejak pagi hingga malam. Pertanyaannya, kenapa mereka melakukannya? Karena mereka mengetahui bahwa hidup perlu makan, dan makan perlu uang.
Kedudukan sholat dalam islam :

  1. Sholat mempunyai kedudukan yang besar dalam agama islam dan ingat sholat itu diperintahkan langsung oleh allah swt . Sholat adalah kewajiban utama dari agama islam setelah dua kalimat syahadat dan merupakan rukun islam
  2. Sholatadalah tiang agama. Jika ingin menegakkan islam maka tegakkanlah sholatnya dahulu
  3. Shalat adalah amalan yang pertama kali akan di hisab . Jika benar sholatnya insha allah maka akan benar juga yang lainnya.

Maka dari itu kawan-kawan semua marilah kita jaga sholat kita ! . Jika kita jaga dan rawat sholat kita insha allah kita akan memanen hasilnya kelak waktu kita nanti di akhirta. Jangan lupa juga kita jalankan sunnah-sunnah nabi kita nabi muhammad saw.

Sahabat pena

Muhammad_Hafidz

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Berburu Ikan Aligator di Danau Darunnajah Cipining

Siapa sangka, di danau kampus santri putra Darunnajah Cipining yang indah ternyata terdapat Ikan Predator yang berbahaya. Ikan Aligator namanya, ikan yang terlarang hidup di