Try Out Selesai, Hadapi LPJ

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/Dn.com-Sabtu 12 Februari 2011. Setelah lega telah selesai dari try out (ujian percobaan red.), santriwan dan santriwati kelas VI TMI Darunnajah diharuskan untuk mempersiapkan Laporan Umum Pertanggung Jawaban Organisasi Santri Darunnajah atau yang lebih sering didengar dengan sebutan LPJ. Santri kelas VI TMI yang juga merupakan Pengurus OSDN harus menyerahkan amanah kepada santri kelas V, dimana kelas V harus menjalani amanah tersebut dari awal hingga akhir kepengurusan. Try Out yang berlangsung dari hari Selasa  (8/2) sampai dengan hari Kamis (10/2) menjadikan para santri kelas VI untuk lebih fokus untuk meningkatkan belajar siang-malam.

“Tidak ada perpulangan kelas VI pada bulan ini” ujar Ust. Wahyu Fajri, S.Ag, wakil kepala Biro Pengasuhan Santri kepada salah satu santriwan kelas VI yang menanyakan persoalan tentang perpulangan. Oleh karena itu, hari-hari kosong tersebut dapat diisi oleh santri kelas VI untuk menyelesaikan laporan tersebut. LPJ OSDN Putri dilebihdahulukan yakni pada hari Ahad (13/2) dan LPJ Ketua OSDN serta Pelantikan OSDN Putri 11-12 pada hari Senin (14/2), sedang OSDN Putra akan melaporkan pertanggungjawabannya pada hari Rabu (16/2) dan LPJ Ketua OSDN serta Pelantikan OSDN Putra pada hari kamis (17/2) sehari setelah LPJ OSDN Putra.

oleh Imam Khairul Annas
Santriwan kelas VI TMI Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]