Menu

Di Pondok Santri di Ajarkan Mandiri.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

TANGERANG/Dn9 – Kemandirian adalah salah satu ciri khas dalam lingkungan pondok, dengan demikian kreatifitas dan bakat santri akan muncul dengan sendirinya.

Jiwa kemandirian ini adalah salah satu kewajiban yang wajib dimiliki oleh para santri, sesuai yang tercantum dalam 4 Pilar Darunnajah yang terdapat dalam Panca Jiwa :

1. Jiwa Keikhlasan
2. Jiwa Kesederhanaan
3. Jiwa Kesanggupan Mandiri
4. Jiwa Ukhuwah Islamiyah
5. Jiwa Bebas

Jiwa kesannggupan mandiri ini menjadi kesadaran santri untuk menjalankannya.

Menjelang kegiatan Panggung gembira Yang ke 5,Para santri pondok pesantren putri Darunnajah 9 membuat kereasi baju dari daur ulang dengan kereasi yg bermacam – macam mulai dari kardus,balon,koran,DVD,pelastik sampah dll.

Barang – barang ini untuk di pakai ketika panggung gembira yang akan dipakai parade busana, ini merupakan salah satu perogram ekskul Nisaiyah/(keputrian), yang mereka pelajari didalam kelas.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Gelar Lomba Dakwah Haji Se-Jabodetabek,

STAI Darunnajah Jakarta akan menggelar Lomba Dakwah Haji se-Jabodetabek pada tanggal 7 Maret 2020. Dalam menggelar acara ini, STAI Darunnajah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Upacara Pembukaan Perlombaan Olahraga Cidokom Cup

Cidokom Pos – Alhamdulillah telah dilaksanakan upacara pembukaan untuk perlombaan olahraga Cidokom Cup di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8. Perlombaan ini insyaallah akan berlangsung pada