Darunnajah Pusat Mensupervisi Cabangnya yang Berada di Serang Banten
Menu

Darunnajah Pusat Mensupervisi Cabangnya yang Berada di Serang Banten

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

SERANG/dn.com – Salah satu bentuk pembinaan dan kontrol Darunnajah Pusat ke cabang-cabanya adalah dengan mengadakan supervisi, supervisi dari pusat ke cabang kali ini dikhususkan untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten.

“ini sebagai bentuk pembinaan pusat ke cabang” ujar pengawas SDI Darunnajah Ust.Subadi SW., selaku team supervisi saat ditemui di halaman MI Al-Manshur (11/3/2011).

Team supervisi dari SDI Darunnajah Pusat tiba di Pesantren Al-Manshur pada hari Jumat (10/3/2011) pukul 21.30. rombongan yang berjumlah tiga orang tersebut (Ust. Subadi sw,S.Pd., Ust. Abdul Syukur, S.Pd., dan didampingi Sekretaris Pesantren Ust. Nasirin) menginap di gedung darul amanah samping masjid jami’ Al-Manshur.

Pagi hari (Sabtu, 11/3/2011) team dibagi menjadi dua, Ust. Subadi melakukan supervisi di Madrasah Ibtidaiyah Al-Manshur didampingi Empud Mahfudz selaku Kepala MI Al-Manshur. Sedangkan Ust.Abdul Syukur yang didampingi Ust. Nasirin melakukan supervisi di MI Tsurayya Darunnajah 4 Padarincang.

Dengan diadakannya supervisi ini dapat memotivasi guru yang ada di cabang untuk terus meningkatkan kualitas diri, sehingga tujuan proses belajar mengajar akan tercapai sesuai dengan standar kompetensinya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Semarak Idul Adha, IKPDN Yordania Qurban Secara Kolektif

Syariat islam membolehkan berkurban secara kolektif, atau dengan cara pengumpulan dana dari beberapa orang. Diriwayatkan hadis dari sahabat Jabir RA, bahwasanya, “Nabi memerintahkan kepada kami