SERANG/dn.com – Salah satu bentuk pembinaan dan kontrol Darunnajah Pusat ke cabang-cabanya adalah dengan mengadakan supervisi, supervisi dari pusat ke cabang kali ini dikhususkan untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten.

“ini sebagai bentuk pembinaan pusat ke cabang” ujar pengawas SDI Darunnajah Ust.Subadi SW., selaku team supervisi saat ditemui di halaman MI Al-Manshur (11/3/2011).

Team supervisi dari SDI Darunnajah Pusat tiba di Pesantren Al-Manshur pada hari Jumat (10/3/2011) pukul 21.30. rombongan yang berjumlah tiga orang tersebut (Ust. Subadi sw,S.Pd., Ust. Abdul Syukur, S.Pd., dan didampingi Sekretaris Pesantren Ust. Nasirin) menginap di gedung darul amanah samping masjid jami’ Al-Manshur.

Pagi hari (Sabtu, 11/3/2011) team dibagi menjadi dua, Ust. Subadi melakukan supervisi di Madrasah Ibtidaiyah Al-Manshur didampingi Empud Mahfudz selaku Kepala MI Al-Manshur. Sedangkan Ust.Abdul Syukur yang didampingi Ust. Nasirin melakukan supervisi di MI Tsurayya Darunnajah 4 Padarincang.

Dengan diadakannya supervisi ini dapat memotivasi guru yang ada di cabang untuk terus meningkatkan kualitas diri, sehingga tujuan proses belajar mengajar akan tercapai sesuai dengan standar kompetensinya.