DARUNNAJAH.COM Serang, Banten-Olimpiade TMI ke 2 Putra  diikuti oleh 5 Cabang Darunnjah dan diikuti oleh santri-santri yang mengikuti Perlombaan Olimpiade TMI ke-2,bertempat di stadion Nurul Ilmi Darunnajah 14 Sabtu (17/03/2018).

Pembukaan Olimpiade dilakukan dengan melaksanakan upacara pembukaan serta diikuti oleh seluruh Santri Darunnajah 14 dan santri yang mengikuti perlombaan tersebut. Upacara dimulai dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 14 dan di lanjut oleh Drs. H.M. Habib Chirzin sekaligus membuka acara Olimpiade TMI ke-2 dengan menekan tombol alarm sebagai simbolis pembukaan acara tersebut.

Perlombaan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 17 sampai denagn tanggal 18.

Dalam olimpiade tmi tahun ini berbagai mata lomba yang dipertandingkan antara lain Dirasah islamiyah,lughowiyah,kepesantrenan,fiqih,tafsir,hadist,qiroatul kutub dan masih banyak lagi.

Tujuan dan ide gagasan diadakanya perhelatan olimpiade tmi adalah,keinginan mengembalikan khiffah darunnajah ke tujuan semula,dan Olimpiade TMI Darunnajah ini guna untuk mempererat silaturahim dan untuk memajukan pendidikan di Darunnajah.

Writer:M.Rafi Aliefanto

Photography:Difa Raihan Habibie,Syahrul Adilla Daffa.