Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 7 Maret 2019. Para orangtua pasti sangat berhati-hati untuk memilih sekolah mana sih yang bagus dan terbaik buat anak-anak. Nah orangtuapun tidak jarang berfikir ingin menyekolahkan anaknya pada Pondok Pesantren, Karena di Pondok Pesantren diajarkan tentang ilmu agama dan ilmu dunia secara seimbang.

Pondok Pesantren Darunnajah memiliki kurikulum 24 jam. Apa sih kurikulum 24 jam ?????

- Advertisement-

Kurikulum 24 jam adalah sebuah pendidikan yang diberikan kepada santri mulai dari santri bangun hingga santri tidur lagi.

peran pendidik pun mendidik para santri selama 24 jam, Pendidikan yang diberikan dipondok pesantren tidak hanya didalam kelas saja akan tetapi pendidikan juga mereka dapatkan di luar kelas dengan melalui pengawalan para pendidik baik dari Kyai atau pimpinan pondok, guru dan santri senior yang mengawal selama 24 jam.

Dengan banyaknya kegiatan yang berada didalam Pondok Pesantren diharap akan mempengaruhi tingkat berfikir, sikap dan prilaku santri tersebut.

Banyak sekali pendidikan diluar kelas yang diberikan oleh Pesantren. Contohnya : Organisasi, Piket asrama, Piket kelas, Piket malam, Exstrakulikuler, Latihan berpidato, dan masih banyak lagi yang diadakan di Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5.

Semoga bermanfaat.

Created by : Muhammad Hafiz

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.