Darunnajah Kedatangan Tamu Dosen dari Oxford

Darunnajah Kedatangan Tamu Dosen dari OxfordJAKARTA/dn.com – Hari ini Rabu, 15 Jumadil Ula 1434 H/27 Maret 2013 pukul 9.00 Wib, Pondok Pesantren Darunnajah mendapat kunjungan Dr. Masooda Bano. Dr. Bano adalah seorang wanita yang berasal dari Pakistan, dan telah menetap menjadi dosen di Oxford University, United Kingdom, di bagian Departement Pengembangan International. dan bidang penelitiannya diantaranya pendidikan Islam. Kunjungan Dr. Bano ke Pesantren Darunnajah merupakan rangkaian kunjungan ke beberapa lembaga pendidikan Islam di Indonesia sesuai dengan mata kuliah yang diajarkan.

Bel;iau diterima di Ruang tamu Baitul Wakif, disambut oleh bagian Darunnajah International Relation (DIRO) Ustad. M. Hasan Darojat, M.A. dalam kunjungannya beliau terkesan dengan Darunnajah sebagai Pesantren modern dengan manajemen yang terkelola dengan baik. Hal ini menghilangkan kesan dari beliau yang berfikir bahsa pesantren adalah lembaga yang terbilang kumuh dan tradisional, seperti yang sudah dia tahu lelbaga di daerah2 India, Pakistan, dll.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.