Darunnajah Charity menyalurkan 3300 Al-qur’an di Kabupaten Lampung Timur
Menu

Darunnajah Charity menyalurkan 3300 Al-qur’an di Kabupaten Lampung Timur

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ahad (02-1-2016) Pondok pesantren darunnajah melepas para santri kelas akhir melaksanakan kegiatan Praktik Pengabdian Masyarakat (PPM). Kegiatan PPM tahun ini dilaksakan di pulau sumatera, tepatnya di kabupaten Lampung Timur, Provinsi Bandar Lampung.

PPM ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh santri kelas akhir. Adapun kegiatan santri dalam PPM ini antara: Bakti sosial, berintraksi langsung dengan masyarakat desa, dan berdakwah. Dengan harapan memelalui kegiatan tersebut para santri memiliki bekal ketika terjun langsung kemasyarakat setelah mereka lulus nanti.

Dalam kegiatan PPM tahun 2016 ini Darunnajah charity menyalurkan 3300 eksemplar Al-Qur’an, dengan rincian sebagai berikut: Dalam kegiatan PPM santri dibagi menjadi 23 kelompok, setiap kelompok di beri 300 eksemplar Al-Quran untuk disalurkan kemasyarkat, tempat mereka melaksanakan kegiatan PPM. Selain Al-qur’an darunnajah carity juga menyalurkan Pakaian layak pakai, Buku bacaan dan lain-lain.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur, semoga barang-barang yang anda berikan bermanfaat, dan diberkahi oleh Allah SWT. Aaamiiin

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait