Menu

Hj. Sofia Ghozali, MM: Terima Kasih Darunnajah Atas Wadah dan Sarana Menyalurkan Bakat Anak-anak

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pengawas sekolah wilayah I Kecamatan Pesanggrahan Hj. Sofia Ghozali, MM hadir dalam acara Darunnajah Kids Competition XII yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017.

Ibu Sofi berkesempatan meninjau pertandingan sepak bola mini di GOR Darunnajah saat berlangsungnya pertandingan antara Darunnajah 1 melawan Darunnajah 10. Beliau sangat antusias terhadap acara ini, seperti yang penulis saksikan saat ibu Sofi berinteraksi langsung dengan para pemain dan berfoto bersama . 

Sekilas setelah saya lihat ternyata acaranya sangat meriah, antusias orang tua juga anak-anak sangat menggembirakan, mudah-mudahan acara seperti ini dapat dilanjutkan setiap tahun. karena didalamnya ada motivasi anak untuk bisa tampil dan berani, jadi anak-anak mempunyai pengalaman yang berharga. Sehingga bukan hanya di dalam ruangan tapi juga di luar kelas kemudian di panggung juga akan memberikan pengalaman hidup dan pendidikan serta motivasi positif bagi anak-anak.

Terima kasih untuk Darunnajah yang telah memberikan wadah dan sarana sehingga orang tua diberi kesempatan untuk menyalurkan bakat  anak-anaknya.  Selamat dan sukses kepada darunnajah dan peserta dalam lomba Darunnajah Kids Competition se-Jakarta Selatan dan Tangerang , ucap ibu Sofi saat menunggu pengumuman juara. 

Pada saat penampilan tari marhaban Banten yang dibawakan oleh anan-anak eskul tari, ibu Sofi juga sangat  antusias menontonya dan berharap agar penari marhaban Banten dapat tampil menyemarakan O2SN tingkat kecamatan Pesanggrahan. Saat pengumuman dan pemberian piala pemenang perlombaan keterampilan agama, panitia DKC mempersilahkan ibu Sofie untuk memberikan piala dan piagam penghargaan kepada para juara. 

Selamat kepada para pemenang !!!

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait