Menu

Darunnajah 2 Cipining Merayakan HUT Ke -72 Dirgahayu Republik Indonesia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Upacara kemerdekaan

“Merdeka….!!! Sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih di kandung badan..!”

Gemuruh lagu 17 Agustus di nyanyikan oleh tim paduan suara santriwati membuat bergetar hati mengingat perjuangan pahlawan nasional, para ulama, santri dan seluruh masyarakat Indonesia mempertaruhkan harta bahkan nyawa demi terwujudnya bangsa Indonesia yang merdeka.

Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 07.30 WIB, yang bertempat di lapangan futsal kampus 1 bagi santriwati, dan di lapangan kampus 3 bagi santriwan yang di hadiri oleh seluruh dewan guru.

Sang merah putih pun dikibarkan oleh petugas upacara dengan diiringi lagu Indonesia Raya. Selanjutnya dibacakan teks proklamasi dan teks Pancasila.

Adapun amanat pembina upacara disampaikan oleh ustadz Asnawai Sihabudin selaku kepala asrama kampus 1 putri dengan semangat yang berapi-api menyampaikan secara singkat sejarah kemerdekaan Indonesia agar menjadi renungan bagi generasi muda untuk bangkit berkarya mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya.
Upacara di akhiri dengan doa yang di bacakan oleh Ustdzh Ela Listiani.(Wardan/Hilda)

Subscribe & Dapatkan Info Lainnya

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Perdana! Upacara Disiplin Di Semester Genap

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan upacara disiplin mingguan nya yang pertama di tahun ajaran baru 2018/2019. dalam kesempatan kali ini pimpinan Pondok Ust Fajar

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Darunnajah Sambut Kedatangan Santriwati Setelah Liburan

Welcome Home, santri! Tak terasa libur telah usai, Pondok tercinta menanti kedatangan para santri yang bersemangat menuntut ilmuNya. Berikut dengan koper-koper,dan tas-tas jinjing yang menggambarkan