COVID 19 Membuat Murid TK Merindukan Sekolahnya
Menu

COVID 19 Membuat Murid TK Merindukan Sekolahnya

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

 

blank

 

Dua murid TK, tadi pagi Jumat 17 April 2020 mendatangi sekolahnya. Dua murid ini adalah Kakak beradik yang bersekolah di TK Darunnajah, yang mana kakak murid kelas A dan adik murid kelas Playgroup.

Bukan alasan yang ringan bagi mereka datang ke sekolah. Menurut penuturan orang tua mereka, mereka sangat rindu akan belajar di sekolah, bertemu teman dan guru, serta ingin bermain bersama teman. Ternyata sekolah di TK Islam Darunnajah itu menyenangkan yaa.

Di pagi hari setelah bangun tidur, mereka meminta kepada ibunya untuk memakai seragam dan berangkat ke sekolah. Rasa ingin tahu mereka tentang sekolah yang diliburkan, membuat orangtua  akhirnya bersedia mengantar ke sekolah.

Semenjak kebijakan pemerintah meliburkan sekolah-sekolah, seluruh murid TK Darunnajah tidak lagi melakukan pembelajaran lansung di kelas melainkan dengan cara jarak jauh yang biasa disebut PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).

Semangat dua murid ini untuk bersekolah pasti juga dirasakan oleh murid-murid lain.

Untuk kalian, tetap bersabar dan tetap semangat untuk terus belajar di rumah. Semoga pandemi COVID 19 ini segera berakhir dan kita bisa berjumpa lagi di sekolah.

 

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait